Pages

Minggu, 02 Maret 2014

Es Capuccino Cincau



Pagi tadi cuaca kota Medan cerah, bahkan sejak jam 8 matahari sudah bersinar dengan gagahnya.  Biasanya kalau begini cuaca bakal panas sepanjang hari.  Karena itu dari pagi saya sudah berencana membuat minuman dingin aja lah…..biar pas siangnya saat cuaca lebih panas pas minumannya jadi.  Pilihan saya jatuh ke ‘Es Capuccino Cincau’ dari sajiansedap.com.  Kebetulan semua bahan yang dibutuhkan ada kecuali susu kental manis cokelat.  Tapi karena butuhnya hanya sedikit dan cuma sebagai topping saya skip aja.  Pas seperti perkiraan saya ba’da zuhur minumannya jadi dan siap dinikmati, tapiiiii…….cuacanya berubah mendung dan berangin !!  Hahaaa…..jadi deh saya menikmati es ini sambil berdingin-dingin ria….:)

Secara keseluruhan es ini enak, dan pasti lebih enak lagi kalau cuacanya mendukung.  Saya cuma kurang suka dengan bubble-nya.  Jadinya alot begitu dingin dan dicampur dengan es.  Apa memang begitu ya?  Atau cara membuat bubblenya saya yang salah.  Padahal gak ada cara yang saya rubah, cuma air panasnya aja yang saya tambah 2 sendok makan karena kalau sesuai resep adonan sagunya masih buyar dan susah dipulung.  Masak karena itu sih……???!!!  Untuk resepnya langsung ke sumber aslinya aja ya, karena saya mulai bersih nih… :)  Salaaam….




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...